Sunday, January 18, 2015

Curug Cigamea


Akhir pekan bingung mau jalan kemana? bosan hanya jalan ke mall atau tempat rekreasi yang lain? bisa jadi tempat yang satu ini bisa menjadi solusi bagi masalah tujuan liburan anda..


wisata alam yang masih sangat indah ini terletak di kawasan Gunung Salak Endah kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Yak nama lokasinya adalah Curug Cigamea. Sebuah keindahan alam yang masih banyak orang tidak mengenalnya...

Curug Cigamea Terletak di Desa Gunung Sari, Pamijahan, Gunung Salak Bogor . Jarak tempuh dari kota Bogor sekitar 35.5 Km atau dapat ditempuh sekitar 46 Menit menggunakan kendaraan pribadi..


ada 3 jalur menuju Curug CIgamea yang pertama melalui kota bogor-dermaga-ciampea-cibungbulang-pamijahan dan masuk kawasan Gunung Salak Endah. Jalur kedua yaitu melalui kota Bogor- Ciomas- Taman Sari - Tenjolaya- Pamijahan dan masuk Kawasan Gunung Salak Endah. Sedangkan jalur ketiga melalui Kota Bogor - Ciapus - Taman Sari- Tenjolaya- Pamijahan dan masuk Kawasan Gunung Salak Endah. namun disarankan untuk mengambil jalur pertama, selain lebih cepat secara waktu tempuh, jalur yang dilalui juga lebih mudah. sehingga peluang untuk tersesat minim..

Untuk masuk kawasan Gunung Salak Endah dikenakan Biaya Rp 5 000 untuk sepeda motor. Rp 10.000. sedangkan untuk Pengunjung dikenakankan biaya Rp 10.000 perorang. kemudian ketika sampai dilokasi untuk biaya parkir dikenakan biaya Rp 5000 untuk motor dan RP 10.000 untuk mobil. sedangkan untuk masuk ke objek wisatanya dikenakan biaya Rp 8.000 per orang.

Semua biaya tersebut tidak akan terasa berat ketika sudah sampai dilokasi. Karena keindahan yang diberikan oleh alam begitu sempurna...






So, masih bingung mau cari tempat liburan yang indah dan segar? berkunjunglah ke Curug Cigamea.. salah satu alternatif liburan bagi anda..

Scan Barcode berikut untuk mendapatkan posisi Curug Cigamea

0 comments:

Post a Comment